Popular Post

Blogger templates

welcome

Posted by : Unknown Selasa, 17 September 2013

                                                         HIDUP




                   Ada yang tau kenapa judul post kali ini adalah hidup?
karena saya ingin kalian merenungkan hidup kalian. Ingat apakah yang kita lakukan selama ini
sudah benar?jujursaya sendiri masih merasa belum melakukan yang terbaik.


                   Contoh, terhadap teman saja terkadang kita masih suka mencela walaupun niat kita bercanda
 tapi apakah kita memikirkan perasaan orang yang kita cela?Tidak itulah jawaban nya
tetapi teman kita yang kita cela tidak pernah menjadi beban atau masalah buat kita justru terkadang kita yang merepotkan mereka.Contoh lain orang tua ,sadarkah kalian kalau orang tua kita sering kita sakiti???
Tidak, pasti itulah yang ada dibenak kalian orang tua kalian selalu tersenyum pada apa yang selalu kita lakukan,meskipun terkadang mereka marah itu karena kita yang terlalu kelewatan tapi pada akhirnya orang tua kita tidak tega berlama-lama marah terhadap kita.Coba saat kita sedang dimarahi orang tua kita hanya bisa diam tanpa mengucap sepatah kata bahkan hanya untuk maaf kita sulit mengucapkannya.selalu orang tua kita yang menegur kita duluan sungguh, benar benar setan hidup didalam setiap diri manusia.Oleh karena itu marilah kita coba renungkan apa yang menjadi masalah buat kita dan orang lain cobalah ubah kebiasaan kita hindarilah membuat marah orang tua jauhi hal-hal yang membuat kita bertengkar dengan teman, selalu jaga kebersamaan kalian,pilihlah jalur damai bagi semua teman teman saya jika saya ada salah saya mohon maaf, dan untuk ibu saya saya mohon maaf yang sebesar besarnya atas semua kesalahan saya.terimakasih


TRIMS MAU BERKUNJUNG

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

- Copyright © MULTIMEDIA - Date A Live - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -